Berfikir orak-arik (semacam telur orak-arik)

Terkadang, saya sendiri merasa tidak yakin dengan apa yang telah saya katakan tentang kehidupan. Tapi angin membuatnya melembut… menyisip diantara dedaunan, naik keatas langit. Mentari menjadikannya cerah secerah kepastian akan kedatangannya. Alam menjadikannya kokoh… tidak rapuh dengan sedikit goncangan. Bagaimana mungkin bisa meragu, padahal Engkau mengajarkan janji yang tepat selalu.

Jika ‘Usaha’ kita ibaratkan sebagai balon, maka ‘doa’ adalah anginnya (Gas) : Usaha tanpa doa, adalah balon yang sia-sia ; Doa tanpa Usaha, hanya angin (gas) yang tak mampu apa-apa.

Pernah bermain super mario bros? (atau permainan apapun yang membutuhkan teknik melompat). ia membutuhkan jarak tertentu untuk kemudian melompat dan menggapai bidang tanah yang lebih tinggi. lompatannya menjadi  tak berarti apa-apa jika jarak dirinya dengan bidang tanah yang lebih tinggi = 0 . tidak bisa naik, tidak naik level. Jadi, ancang-ancang itu perlu guys.

Cinta itu buta, mungkin ada benarnya. Tapi terkadang kita terlalu gegabah untuk menamai sesuatu sebagai cinta. padahal mengenalnya pun belum pernah, hanya merasa ada letupan-letupan saja di dalam dada.

Rasa takut dapat mengalahkan segalanya, menutup idealisme pekat yang mengalir dalam darah. untuk apa takut, padahal di dekatmu ada Yang Maha Melindungi?

Whatever will be, will be… The Future Not Our to See -DD-

Kamar Biru
Beberapa yang terfikirkan hari ini 🙂
Tidak bisa tidur, bukan berarti tidak ingin tidur
*maaf yaaa, para pembaca yang budiman* :3

2 thoughts on “Berfikir orak-arik (semacam telur orak-arik)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s