*omong* kosong

I feel so empty…

merasa penuh penolakan, kurang dipercaya dan kurang penerimaan dari org lain..

seharian uring-uringan, mencari dimana letak salahnya dan apa yang perlu diperbaiki agar tdk merasa begitu lagi.

malemnya pengen nelfon yg bisa diajak ngobrol, baru aja “Assalamualaikum” udah di “tolak” :3

a : Halo, Assalamualaikum
b : waalaikumussalam, udah nanti pulsa kamu habis
a : *speechless* ok *matiin telfon*

bbm si abang, niatnya curhat tapi,  “gk dipercaya” juga :3

a : … iya diganti, pekan ini baru mau ketemu. dosa apa akuuu 😦
b : dosa sih nggak,, cuma pikiran lo bercabang..
a : *terserah lo deh bang* …  *males bales lagi*

sebelum tidur, agar mengurangi sakit kepala dan fikiran yg enggak-enggak untuk terus mengasihani diri, akhirnya saya putuskan iseng mengikuti nyanyian yang lewat di iklan televisi tadi.

a : indoneesiiaaaa tanah aiir beeeetaaaaa~~ puuusakaaaaa abadi nan jaya…. *pake suara tinggi*
b : *ngelirik
a : …. indonesia sejak dulu kaaaaalaaaaaa… *pake suara om-om*
b : *mulai beresin barang2 dri depan tv untuk naik ke kamar*
a : … tetap diiiii puja-pujaaa bangsaaaaaa *pake suara kucing kejepit*
b : SUDAH DHIT, CUKUP

dan akhirnya, suara sy gak diterima di rumah. :v :v :v *guling-guling, masuk kamar. Yaa jelas sih gak diterima… saya nyanyinya malem-malem dan diulang2 beberapa bait menggunakan suara yang berbeda2 siih 😀 meskipun begitu, saya tetap mengulangnya berkali-kali hahahhaha *jahat* seru juga bisa mengekspresikan diri.

maaf untuk para pembaca, tulisan ini juga termasuk salah satu bentuk ekspresi diri krna fikiran yg sedang berdebu #eaa. maaf nggih… semoga ini bukan kemerdekaan yg kebablasan 😀 *peace* *di Unfollow*

sedih sih boleeeh, yang penting HAPPY :p *loh*

Sarah,
Sehabis menyanyi sumbang

Advertisements

8 thoughts on “*omong* kosong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s