Wajah tanpa topeng

Sekian lama nggak ngintip dan nulis-nulis di wordpress, ternyata banyak banget yang berubah cuy :3 etdah.. wordpress aja progresip sekali. ya masak hidup aye gini-gini ajah? harus moove on doong elu mah *kemudian ngaca*

sudah banyak waktu yang sy lalui tanpa curhat di wordpress #ehh haha. jujur aja, nggak curhat itu rasanya bikin diri ini hampa, makan nggak enak, tidur nggak nyenyak, wajah jadi terlihat 5 tahun lebih tua (lebay dikit, padahal timbangan naik berkilo-kilo -_-). kemarin-kemarin itu ya lagi acting aja.. berlagak dewasa, manis n elegan. Kurang lebih  jaga image lah agar tidak dicap nyeleneh oleh orang-orang.

v-for-vendetta-007

tapi semakin sy mengalami banyak hal, semakin sadar juga sih. buat apa sih berusaha terlihat manis di depan orang tapi sebenernya kita gak manis. Kita bukan gula men.itu tuh ya jadi salah satu pertanda bahwa kita gak percaya diri dengan apa yang ada pada diri kita sendiri. Selama kita masih menyukai kebaikan dan menjauhi apa yang di larang Allah mah let them know  ajalah. Kalau kita menghargai diri sendiri, in sha Allah orang-orang disekitar juga akan mulai belajar menghargai diri kita.

*gak sadar, udah ngoceh kemana-mana aja #huehue

semua orang akan berproses, termasuk diri kita… azzam kan dengan kuat agar prosesnya berjalan kearah yang lebih baik. kearah yang Allah cintai. proses besar ini tentunya memakan waktu yang cukup lama, tidak instan seperti p*p m** yang dijual di perpustakaan atau ind*m** yang ada di dapur rumah. Jangan pernah sekali-kali memaksakan, menekan dalam-dalam jati diri kita yang sebenarnya hanya untuk “dipandang baik oleh orang-orang” duh jangan. Namun jika itu hanya karena Allah, maka lakukanlah.

oke sekian curhatan lalala lilili singkat sebagai pemanasan untuk menulis kembali. ah dhita memang dari dulu begini, ceritanya loncat-loncat dan tidak jelas :p

whatever …semoga sy mampu mengembangkan kemampuan menulis sy lagi aamiin (tolong bantu aamiinin ^_^)

Advertisements

2 thoughts on “Wajah tanpa topeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s