Rindu pada Fitrah

177962622744789791cxzbmtcac

Entah sejak kapan, hingga detik ini saya masih merasakan sebuah ke-janggalan dalam diri saya sendiri. Apakah semakin bertambahnya usia maka membuat seseorang semakin gamang dengan hidup yang di jalaninya? ah… lagi-lagi teralu banyak berfikir.

Selalu saja merasa ada yang tidak beres dengan apa yang sedang saya jalani. terkadang bisa memakluminya, tapi terkadang juga sering menyalahkan diri sendiri. sepertinya.. ada sesuatu yang harus dirubah : Pola fikir, pola hidup, pola sosial dll

Pada akhirnya… bbrp  pekan sebelum hari ini, saya memutuskan sebuah perkara yang sangat besar. Efeknya baru dapat terbayangkan sedikit demi sedikit sejalan dengan berlalunya hari. saya memutuskan tanpa berfikir banyak, bukan karena saya tidak mempertimbangkannya… tapi, ah terkadang berfikir tidak akan menyelesaikan masalah.

Saya hanya ingin kembali kepada Fitrah penciptaan. Rindu sekali rasanya diri ini ingin hidup diatas ketaatan. hingga waktunya tiba untuk pulang ke kampung halaman keabadian.

Hanya terus memohon petunjuk cahaya dari pemilik hati ini. Izinkan aku memilih atas ketaatan padaMu ya Rabb… izinkan hamba menyelesaikan kerumitan yang ada difikiran dan kehidupan hamba 🙂

❤ Sarah

One thought on “Rindu pada Fitrah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s