Tantangan #7 menumbuhkan kesadaran

Bahwa mandiri ialah mengenai kesadaran penuh untuk dapat disiplin komitmen dan bertanggung jawab pada aktivitas yang sudah seharusnya kita lakukan. Alhamdulillah… sejauh tantangan yg saya hadapi hampir 1 pekan ini, saya belajar banyak untuk memupuk kesadaran. melatih kemandirian mungkin awalnya adalah ssbuah keterpaksaan, namun harus tetap diluruskan menjadi sebuah kebutuhan dengan penuh kesadaran.

melatih kemandirian untuk dapat melakukan exercise agar persalinan lancar sudah seharusnya saya lakukan dengan kesadaran. bahwa saya butuh itu dan berkomitmen untuk melakukannya dengan disiplin. InsyaAllah pengalaman 7 hari ini akan terus sy sempurnakan pada hari2 berikutnya kedepan. (karena masih banyak exercise yg harus dicoba hhe).

Bangkit dari sini, mulai hari ini saya dan suami melatih kemandirian dalam pemenuhan kebutuhan pribadi kami yakni membeli galon air dan gas. Alhamdulillah bulan ini trlah kami sisihkan pos uang untuk hal tersebut. moga langkah awal melatih kemandirian finansial di rumah org tua dapat menjadikan kami lebih siap ketika harus mengurusi rumah tangga sendirian. aamiin

doakan yaa buibuu… karena next project besar kami di tahun depan ialah untuk berkumpul bersama membangun keluarga kecil di Garut insyaAllah. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s