Games #4 menemukan gaya belajar (2)

Assalamu’alaikum… Laporan hari ini cukup membingungkan sih ya ^^°. Karena hari ini pak suami kembali pulang ke perantauan #hiks :D. Tapi gk papa, insyaallah ada hal yg bisa sy laporkan dari pengamatan kecil hari ini. Semoga tidak salah mengambil kesimpulan hhe.

Hari ini suami sudah mulai “memantau asupan makanan yg sekiranya dpt menaikkan berat badan saya dan calon bayi kami”. 😁. Padahal sebelum2 nya saya selalu mengoceh mengenai keinginan sy untuk diet, keinginan utk melahirkan bayi dengan berat dibawah 3kilo karena ini kehamilan yg pertama. Tapi tetap saja suami ingin bayi yg tidak terlalu kecil.

Namun, sejak hari sabtu kemarin akhirnya semua berubah. Setelah ia melihat sendiri hasil usg dan perbandingan dengan tabel berat badan Rata2 ibu hamil Indonesia. Untuk umur kehamilan sy, Bbj (berat badan janin) segini termasuk melebihi standar. Takut kemungkinan lahir dengan Bbj lebih besar lagi dan menyulitkan proses persalinan pervaginan.

Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa, suami lebih cepat belajar/menerima informasi jika melihat visualnya. Berbentuk gambar, tabel, grafik dan sebagainya. Sedangkan jika hanya disampaikan dengan verbal maka bisa jadi hanya sampai sepintas lalu saja.

Thats it. Sekian laporan hari ini~. Kira2 besok dapat hal baru  apalagi yaaaa

#harike2
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahbunsayIIP

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s