Bisa Kerja Apa yah??

Bismillahirrahmanirrahim

~disuatu hari di ruang Studio Magister Perencanaan Kota dan Daerah UGM~

A : Assalamualaikum!!
B,C,D,E,F : Waalaikumussalam, naaah si A udah dateng. tanya tanya tanyaaaa…
A : Ya? maaf yah telat. lagi diskusi apa?
B : gini A, tadi E cerita dia baru aja nonton Film Habibie-Ainun trus jadi kepengen punya istri pinter tapi mau kerja dirumah aja. kamu besok kalau udah nikah, kalau suami kamu suruh kamu kerja dirumah aja kamu mau gak?
A : (sambil mengambil kursi dan meletakkan tas) hmm? ya gak papa.
B,C,D : HAH?? yang bener? yaudah tuh. cocok sama si E Continue reading

shorts message

Bismillahirrahmanirrahim,

ada beberapa hal yang membuat sy berfikir akhir2 ini, ntahlah.. hanya merasa asing dengan diri sendiri. mungkin beberapa teman dekat ada yang menyadari, dan selebihnya tidak. semoga bukan sesuatu yang terlalu jauh untuk diluruskan.

sebenarnya sy ingin cerita beberapa ibrah yang sy dapatkan beberapa hari yang lalu, tentang kekonyolan … eh lebih tepatnya kelabilan, tapi ternyata beberapa kata yang akan saya tampilkan dibawah ini lebih menyita perhatian sy dan membuat candu untuk dibaca lagi, baca lagi.. baca lagi.. baca lagi.. sampai mata lelah 😛 , Continue reading

Pelangi itu sahabat

baru saja berakhir
hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi

Ipang-Sahabat Kecil

–::–

suasana sore ini.. hampir sama deh dengan bait lagunya ipang diatas..

dan terus terngiang-ngiang dikepala, dari kampus sampai rumah..

Alhamdulillah.. terimakasih Allah.. Terimakasih, atas nikmat yang terkadang kami memunafikkannya, dan pelangi itu sahabat kan?? hari ini memang hujan, dan pelanginya.. mereka, bukan dilangit, tapi ada di Kantin Teknik, duduk melingkar dan sama-sama berbagi ^^

saya rasa, kalian pelanginya. kita beda dan memiliki warna masing-masing .. tapi hebatkan??? kita beda, benar2 beda malahan (gak bisa berkata-kata lagi). terimakasih teman2 studio 3 dan 4 Tegalrejo 🙂 semoga PKM kita diterima, dan bisa menunjukkannya ke Kecamatan hehe

Selamat milad.. Dewi The  explorer (meski telat 1 hari)

seperti doa yang kemarin sore, semoga lekas dipertemukan dengan jodohnya.. hihi

pertahankan idealisme dan sebarkan pengetahuan yang kita punya..

semoga selalu dimudahkan dalam kebaikan,

tetap istiqomah

dan semakin jadi seorang anak yg berbakti pd orang tua yah :*

“q Males dengan bapak-bapak K****k !”

Bissmilahirrahmanirrahiim..

upss..

mungkin tulisan ini menjadi permintaan maaf online yang tertulis

huhhuhuuh…

maaf  kan sy pak Lu*ah K****k, bukan bermaksud untuk membicarakan anda dibelakang.. tapi sy bener2 kesel saat itu dan terceplos lah kata2 –> “q Males dengan bapak-bapak K****k !”

maaf pak..

tapi saya bangga kok jadi bagian Tegalrejo ^^

*ini file yang harusnya sudah sy post dari jaman batu kemarin… hehhe malah kesimpen di draft. sekali lagi,.. maaf paak*